please change your color

Cara Ampuh Berbisnis Investasi Online/HYIP dengan Aman

Setelah Anda bergabung di bisnis HYIP dan Anda memutuskan untuk berinvestasi di HYIP tersebut, Anda harus melakukan strategi-strategi berikut untuk meminimalkan resiko kerugian :

1. Lakukan Test Investasi.
Cara terbaik berinvestasi di HYIP adalah mulai dengan modal kecil-kecilan dan resikokan sebanyak yang Anda mampu untuk kehilangan. Resiko adalah kata kuncinya, karena tidak ada cara untuk mengetahui apakah sebuah HYIP itu benar-benar membayar sampai kita mulai berinvestasi di sana. Namun demikian, resiko tersebut dianggap sepadan oleh investor bila hasil yang diberikan sangatlah tinggi. Lakukan test investasi dengan nilai yang paling kecil sesuai ketentuan HYIP tersebut, dan pilih Plan yang paling singkat misalnya plan 1 day. Kemudian pantau terus selama satu atau dua minggu, bagaimana pembayaran yang mereka lakukan, apakah lancar, tepat waktu dan sesuai dengan jumlah yang dijanjikan.

2. Tarik Modal Awal Secepatnya.
Begitu Anda mendapati HYIP tersebut bagus dan menghasilkan profit, Anda harus segera berusaha memperoleh kembali modal awal Anda. Setelah itu, simpan modal awal Anda dan berinvestasilah menggunakan profit yang telah Anda dapatkan saja, sehingga resiko kehilangan uang dapat diminimalkan. Jika terjadi sesuatu dengan HYIP tersebut, tidak jadi soal karena Anda hanya berinvestasi dengan hasil profit sebelumnya saja.

3. Kembangkan Investasi.
Jika Anda telah menerima profit mencapai lebih dari 100%, dan program tersebut lancar dan eksis cukup lama, Anda bisa withdraw sebagian profitnya dan investasikan lagi sebagian profit tersebut sehingga setiap hari bisa terus bertambah besar dan semakin bertambah profit Anda.
Namun jika mulai muncul tanda-tanda HYIP tersebut akan SCAM, segera lakukan withdraw semua profit Anda dan jangan berinvestasi di HYIP itu lagi.

4. Lakukan Diversifikasi Investasi.
Sebaiknya Anda jangan hanya berivestasi di satu program saja, lakukan diversifikasi Investasi untuk meminimalkan resiko. Taruh uang Anda di beberapa program HYIP. Hal ini untuk menghindari kerugian yang besar apabila ada salah satu program terkena scam, maka masih ada program yang lain sebagai cadangan income Anda.
Misalnya : Jika anda mempunyai dana $100, lakukanlah investasi pada 10 program HYIP yang berbeda dengan besar masing-masing investasi $10. Cek pembayaran mereka dan pastikan bahwa mereka membayar secara rutin. Jika ada masalah dalam pembayaran, sesegera mungkin hubungi admin HYIP dan minta penjelasan tentang masalah yang terjadi.

5. Catat Setiap Transaksi.
Catat setiap transaksi Anda mulai dari deposit, withdrawal dan pembayaran untuk dokumentasi Anda, terutama bukti pembayaran investasi Anda.

6. Belajar Menjadi Pialang Profesional.
Anda bisa melakukan investasi kapan saja dan dimana saja, tapi lakukanlah analisa layaknya Anda seorang pialang profesional. Anda harus tahu di mana Anda harus menginvestasikan uang Anda, kapan Anda memulai investasi dan kapan Anda harus menghentikan investasi Anda.

7. Jangan Menyerah.
Jangan menyerah hanya karena terjebak beberapa program HYIP scam, pengalaman akan menjadi guru yang terbaik untuk Anda.

0 komentar:

Post a Comment

GANTI DENGAN KODE IKLAN

 
Animated Social Gadget - Blogger And Wordpress Tips