please change your color

F A Q seputar Bisnis Investasi Online


Q : Apa itu HYIP?
A : HYIP atau singkatan dari High Yield Investment Program adalah jenis investasi dengan system alokasi permodalan dengan waktu maupun posisi pasar yang dirancang sedemikian strategis sehingga menghasilkan keuntungan besar dalam waktu relatif singkat. Investasi di HYIP dapat mendatangkan keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kebanyakan jenis investasi lainnya.
Q : Berapa tingkat suku bunga yang ditawarkan HYIP?
A : Sangat banyak dan beragam antara 5%-250% per bulan. Semakin tinggi tingkat suku bunga, maka semakin tinggi resikonya.
Q : Bagaimana Hukum HYIP?
A : HYIP adalah sebuah bentuk investasi dimana Anda bisa mendapatkan keuntungan juga bisa mengalami kerugian. Kebanyakan HYIP tidak terikat peraturan/hukum. Adalah pilihan Anda sendiri untuk berinvestasi di HYIP dan mengambil resikonya atau tidak berinvestasi di sana.
Q : Berapa banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan?
A : Tergantung sepenuhnya pada seberapa banyak Anda berinvestasi. Semakin banyak Anda berinvestasi, semakin banyak pula keuntungan yang bisa Anda dapatkan.
Q : Seberapa banyak saya bisa merugi?
A : Sekali lagi, Anda dapat kehilangan sebanyak mungkin investasi Anda. Oleh karena itu ingatlah selalu kaidah HYIP "Investasikan hanya sebesar apa yang Anda mampu untuk kehilangan".
Q : Saya ingin mencoba HYIP, bagaimana caranya bergabung?
A : Baca petunjuk tentang cara bergabung di bagian "REGISTRASI HYIP" di situs ini.
Q : Berapa banyak saya bisa berinvestasi?
A : Tergantung pada HYIP yang Anda pilih. Beberapa HYIP memungkinkan Anda untuk berinvestasi mulai dari $1 sampai Ribuan Dollar. Untuk lebih jelasnya periksa spesifikasi HYIP tersebut.
Q : Bagaimana cara berinvestasi?
A : Anda bisa berinvestasi dengan menyetorkan uang menggunakan e-currency. E-Currency memungkinkan Anda berinvestasi dengan cepat secara online. Proses transaksinya sangat mudah, Anda tinggal mentransfer uang yang ada di Account e-currency Anda ke Account e-currency HYIP.
Q : E-Currency apa yang banyak digunakan HYIP dalam bertransaksi?
A : Yang pasti Liberty Reserve. Klik di bagian "LIBERTY RESERVE" di situs ini untuk panduan membuka Account Liberty Reserve.
Q : Bagaimana saya tahu apakah mereka SCAM atau tidak?
A : Untuk bisa mengetahui suatu HYIP SCAM atau tidak, Anda bisa mencari informasi-informasi tentang HYIP tersebut dari HYIP Monitor dan Forum-forum HYIP. Keputusan untuk bergabung harus benar-benar dari diri Anda sendiri dan Anda harus berani menanggung resiko.
Q : Bagaimana ciri-ciri HYIP yang akan SCAM?
A : 1. Biasanya HYIP tersebut mulai menawarkan paket baru dengan plan yang jauh lebih besar dari plan-plan sebelumnya. Misalnya plan normal 150% 1 hari, tiba-tiba menawarkan paket baru 300% 1 hari dll.
2. Jika proses pembayaran Anda mulai terasa lama atau lebih dari 24 jam. Biasanya ini tanda akan SCAM dan tidak membayar lagi.
Berhati-hatilah jika gejala ini sudah mulai terjadi pada program HYIP yang Anda ikuti, jangan invest lagi, sebisa mungkin lakukan withdraw semua profit yang telah Anda dapatkan.
Q : Apakah ada cara yang Aman untuk berinvestasi di HYIP?
A : High Yield juga berarti berisiko tinggi. Semua bisnis pasti beresiko, karena itu jangan berinvestasi lebih dari yang Anda tidak mampu untuk kehilangan. Namun, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi resiko. Ikuti panduan berinvestasi di bagian "STRATEGI HYIP" agar Anda dapat berinvestasi lebih Aman serta membantu Anda mengurangi resiko.
Q : Apakah Anda merekomendasikan program khusus untuk berinvestasi?
A : Kami tidak merekomendasikan Anda untuk berinvestasi di program HYIP tertentu. Ingat, jangan bergantung pada satu program HYIP saja, karena HYIP sangat beresiko.
Q : Kenapa Anda tidak mencantumkan Monitoring HYIP?
A : Kami bukan situs Monitoring HYIP. Di sini kami hanya membahas tips dan strategi berinvestasi di Bisnis HYIP. Baca di bagian "FORUM & MONITOR" untuk mengetahui situs-situs Monitoring HYIP. Baca juga Strategi Memilih HYIP untuk memudahkan Anda memilih program HYIP yang potensial dan menghasilkan keuntungan untuk Anda.

0 komentar:

Post a Comment

GANTI DENGAN KODE IKLAN

 
Animated Social Gadget - Blogger And Wordpress Tips