please change your color

Langkah-Langkah Memulai Bisnis Investasi Online/Hyip

Sebelum Anda memutuskan untuk bergabung dan berinvestasi di Bisnis HYIP ada beberapa hal yang harus Anda lakukan :
 
1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah Anda harus memiliki Rekening Mata Uang Elektronik/E-Currency terlebih dahulu. Klik di bagian "E-CURRENCY di situs ini untuk panduannya.
2. Setelah Anda memiliki Account e-currency, untuk mengisi uang di account e-currency Anda, Anda juga harus membuka account di exchanger. Klik di bagian "EXCHANGER" di situs ini untuk panduannya.
3. Setelah Anda memiliki Rekening e-currency dan rekening tersebut sudah terisi dana, Anda telah siap untuk bergabung dan berinvestasi di Bisnis HYIP.
4. Langkah selanjutnya adalah Anda harus melakukan Survei telebih dahulu agar Anda tidak terjebak pada HYIP Scammer. Hal ini juga untuk mengetahui HYIP mana yang paling menguntungkan dan stabil, sehingga dapat menghasilkan laba investasi yang besar.
Media yang bisa Anda pergunakan untuk melakukan survei diantaranya :

A. SEARCH ENGINE
Melakukan survei di mesin pencari seperti google adalah cara termudah yang dapat Anda lakukan.
B. FORUM HYIP
Forum HYIP adalah tempat yang tepat untuk bertukar pikiran dengan orang-orang yang memiliki minat sama dengan Anda. Anda harus mengunjungi forum-forum HYIP yang dikenal, populer, terpercaya dan profesional. Bacalah apa yang dikatakan orang tentang program HYIP yang berbeda-beda. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan di forum ini. Namun Anda tidak boleh bergantung pada satu forum saja.
C. SITUS MONITORING
Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang situs monitoring.
- Jangan bergantung pada satu situs monitoring saja.
- Admin HYIP memperlakukan situs monitoring dengan sangat baik. Karena itu, jika Anda melihat status "Paying" pada situs monitoring tersebut, tidak sepenuhnya berarti HYIP tersebut membayar semua investornya, karena ada juga HYIP yang hanya membayar situs monitoring saja.

5. Baca semua penilaian yang diberikan oleh para investor pada program yang Anda teliti.
6. Setelah Anda menemukan program HYIP yang bagus dan terbukti menghasilkan profit, Anda bisa bergabung di HYIP tersebut.
Cara Bergabung di Bisnis HYIP :

1. Untuk program HYIP yang harus registrasi.
Lakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara klik tombol "Register/Open Account/Join Now", kemudian isi data-data yang diminta. Setelah proses registrasi berhasil, lakukan login/masuk ke member area. Untuk memulai investasi klik tombol "Make Deposit", pilih plan yang sesuai, isikan nilai deposit Anda dan konfirmasi sampai Anda dibawa masuk ke Shopping Chart Interface (SCI) Liberty Reserve (Jika Anda menggunakan Liberty Reserve), ikuti prosesnya sampai selesai proses deposit, lalu klik "Return to Merchant" dan Anda akan kembali ke website HYIP tersebut. Lakukan login ke member area lagi, di sana Anda bisa melihat Account Balance/Active Deposit, Deposit History dan Anda juga bisa melakukan Withdraw/penarikan profit yang sudah jatuh tempo.
2. Untuk program HYIP yang tidak perlu registrasi.
Anda cukup langsung menyetorkan uang investasi atau deposit dan ikuti proses deposit sampai selesai. Tidak ada login dan member area. Biasanya program HYIP seperti ini tidak perlu di withdraw, karena menggunakan Withdraw Otomatis/Auto Withdraw.

Setelah Anda bergabung di Bisnis HYIP, sebelum Anda memutuskan berinvestasi, Anda harus membaca dan memahami strategi-strategi berinvestasi di Bisnis HYIP. Hal ini berguna untuk meminimalkan resiko kerugian Anda. Silahkan baca selengkapnya di bagian "STRATEGI HYIP" di situs ini.

0 komentar:

Post a Comment

GANTI DENGAN KODE IKLAN

 
Animated Social Gadget - Blogger And Wordpress Tips